Hasil NBA: Dallas Maverick Kalahkan San Antonio Spurs, Detroit Pistons Keok



ristaps Porzingis mencetak angka tertinggi musim ini dengan toreahan 32 poin dan Luka Doncic membuat triple-double ketika tim tamu Dallas Maverick meraih kemenangan 123-109 atas San Antonio Spurs pada laga basket NBA di AT&T Center, Sabtu WIB, 13 November 2021.


Porzingis sempat melewatkan dua pertemuan pertama tahun ini antara kedua tim. Namun, ia mampu menebus waktu yang hilang dengan mencetak 23 poin saat turun minum dan membawa saat Mavericks memimpin 11 poin.


Dallas tidak pernah menyerah pada kuarter ketiga. Lewat Jalen Brunson dan Dorian Finney-Smith juga mampu melakukan serangan sengit, masing-masing mencetak delapan poin pada periode tersebut untuk membantu Mavericks memperbesar keunggulan mereka menjadi 102-77 menuju kuarter keempat.


Doncic mengemas 32 poin, 15 assist dan 12 rebound, Brunson mencetak 17 poin dan Finney-Smith menambahkan 15 saat Mavericks menang untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan. Dallas telah memenangkan tiga pertandingan melawan San Antonio musim ini.


Devin Vassell memimpin Spurs dengan 20 poin, berikutnya Keldon Johnson dan Dejounte Murray masing-masing mencetak 15 poin. Doug McDermott mencetak 14 poin, Drew Eubanks mencetak 12 dan Lonnie Walker IV mengumpulkan 10 untuk San Antonio.


Mavericks memimpin di sebagian besar kuarter pertama. Mereka mencatat keunggulan 31-22 yang 10 poin lewat kontribusi Doncic.


Di sisi lain, San Antonio memangkas keunggulan menjadi empat poin di babak kedua. Namun, Dallas merespons setiap kali ada tekanan dan akhirnya mendorong keunggulannya menjadi selusin setelah ada tambahan dua lemparan bebas Porzingis saat waktu tersisa 1 menit 21 detik.


Porzingis mencetak 23 poin di paruh pertama dengan 9 dari 13 tembakan untuk memimpin Dallas Mavericks dan Doncic mencetak 16 poin dan 10 assist. Sementara Johnson dari San Antonio hanya mengemas 11 poin.


Darius Garland Jadi Bintang Cleveland Cavaliers saat Kalahkan Detroit Pistons


Di pertandingan lain, Darius Garland menyamai rekor tertinggi musimnya dengan 21 poin dan Cedi Osman menambahkan 17 poin saat Cleveland Cavaliers meraih kemenangan 98-78 atas tim tamu, Detroit Pistons.


Evan Mobley mencetak 16 poin dan tujuh rebound untuk Cleveland, yang menembak 47,6 persen dari lapangan dan memimpin sebanyak 27 poin pada kuarter keempat. Jarrett Allen menambah 11 poin dan tujuh rebound. Kedudukan 8-5 Cavaliers adalah awal terbaik tim sejak musim 2016-2017.


Detroit melakukan 23 turnover dan kalah untuk kesembilan kalinya dalam 11 pertandingan. Jerami Grant mencetak 16 poin sementara Frank Jackson 12 poin dan Josh Jackson menambahkan 11 poin.


Cleveland membuka kuarter kedua dengan 20-9 dan memimpin 17 poin melalui layup Garland saat waktu tersisa 4 menit 53 detik. Garland mengumpulkan 12 poin di babak pertama untuk Cavaliers dan mencetak 20 poin dari 13 turnover Detroit untuk memimpin 52-41 saat turun minum.


Garland mencetak delapan poin pada kuarter pertama dan Cavaliers memimpin 24-18 setelah memanfaatkan delapan turnover Detroit. Cleveland mengambil kendali di awal kuarter ketiga dan memimpin 64-43 melalui dunk Isaac Okoro dengan waktu tersisa kurang dari enam menit pada periode tersebut.


Okoro mengemas sembilan poin dan sembilan rebound untuk Cavaliers, yang bangkit kembali setelah empat kemenangan beruntun mereka terhenti dalam kekalahan 94-97 dari Washington Wizards. Garland kembali mencetak satu dari empat lemparan tiga angkanya di akhir kuarter ketiga untuk mendorong Cavaliers memimpin menjadi 74-52. Dia juga menyelesaikan laga dengan tujuh assist.


Pistons, yang menahan 11 poin di kuarter ketiga, menembak 36,7 persen dari lapangan dan 9 dari 30 (30 persen) dari jarak tiga poin. Killian Hayes mengemas lima poin, enam rebound, lima assist serta enam steal untuk Pistons. Dalam pertandingan ini, forward Cleveland Cavaliers Lamar Stevens harus keluar dari permainan pada kuarter pertama dengan cedera pergelangan kaki kanan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama