Resmi! Rahmad Darmawan Tangani Rans Cilegon FC



Usai dipecat Madura United, Rahmad Darmawan (RD) kini telah resmi bergabung dengan RANS Cilegon FC untuk menjabat sebagai kepala pelatih. RD akan menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang kini diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC.

Kabar tersebut disampaikan langsung RANS Cilegon FC di kanal Instagram, Kamis (11/11/2021). Pihak klub lantas berharap coach RD dapat membawa klub meraih prestasi di Liga 2 musim ini.

“Dengan senang hati RANS Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan @rdcoach.official sebagai kepala pelatih yang baru menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik RANS Cilegon FC,” bunyi pernyataan resmi klub dilansir dari laman instagram resmi Kamis (11/11/2021).

“Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru,” sambung pernyataan tersebut.

Pengumuman ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, klub Liga 2 itu mengumumkan sang pelatih 2 hari setelah dia dikabarkan dipecat dari klub sebelumnya, Madura United FC.

Pria berusia 54 tahun itu baru saja meninggalkan klub Liga 1 Madura FC pada Selasa (9/11/2021). Rentetan hasil buruk klub diklaim menjadi penyebab diberhentikannya sang pelatih dari posisinya. Kini, klub asal Madura itu menempati posisi ke-14 klasemen sementara.

Rahmad Darmawan diharapkan mampu mendongkrak performa RANS Cilegon di Liga 2. RANS saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup B dengan 11 poin.

Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani, RANS Cilegon FC meraih tiga kemenangan, dua imbang dan dua kali kalah. Klub milik Rudy Salim dan Raffi Ahmad itu mencetak gol enam kali dan kebobolan enam kali.

Kiprah RD di RANS Cilegon FC diharapkan berjalan baik. Klub tentu berharap eks pelatih Timnas Indonesia dapat membawa RANS promosi ke Liga 1 musim depan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama